Kosakata Bahasa Inggris Yang Sering Digunakan

Untuk bisa bahasa inggris maka penguasaan kosakata menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Bahkan bila perlu programkan diri Anda untuk penguasaan kosakata secara disiplin. Sebagai contoh kalau saya sendiri dulu mentapkan dalam hati kalau saya harus hapal kosakata dalam satu hari minimal 10 (sepuluh) kosakata/vocab.

Walaupun tidak sedisiplin itu pada kenyataannya, tetapi paling tidak kita ada program untuk mencapai tujuan tersebut. Kalau Anda bisa hafal minimal sepuluh kosakata maka sudah bisa diprediksikan berapa jumlah kata yang akan Anda kuasai dalam satu minggu, bulan, atau satu tahunnya.

Untuk memudahkan Anda belajar menguasai kosakata bahasa inggris, caranya adalah dengan menghafalkan kosakata yang sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tujuannya jelas, karena dengan kosakata yang sering digunakan sehari-hari maka akan lebih mudah masuk di otak karena kosakata tersebut sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut adalah kumpulan kosakata yang sering diucapkan sehari-hari. Karena akan terlalu banyak jika saya tuliskan semua di sini, maka tinggal klik kategorinya saja.

Comments

  1. Mantap Kang informasinya, pengetahuan saya mengenai kosakata bahasa inggris jadi bertambah. Tapi kang saya ingin bertanya Bagaimana cara supaya saya cepat menghafal kosakata bahasa inggris? Biasanya saya sering lupa...

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts